Skip to main content

Mladen Trading System


Thread: EA menggunakan Indikator TMA CG Untuk Semua Pasangan, indeks dan komoditi EA menggunakan Indikator TMA CG Untuk Semua Pasangan, indeks dan komoditas saya telah menciptakan EA yang menggunakan generator expert advisor forex, Anda dapat mendownload EA tersebut dan mencobanya di demo pertama EA. Tolong beri saya nomor rekening demo baru dan broker apa yang anda gunakan dan berapa pasangan, indeks atau komoditi yang akan anda gunakan, saldo demo antara USD 50.000 - USD 100.000 direkomendasikan untuk lot standar (1 lot) bukan akun mikro atau mini. Tolong beri saya rinciannya, bahwa EA hanya bekerja dengan akun demo Anda. Mari mencoba dan memberi saya rincian akun demo Anda Screen Shoot of indicator (dengan beberapa modifikasi) dan data backtest details Last edited by akhmadfx 03-15-2013 at 16:00. Alasan: menambahkan email berlangganan Junior Member Join Date Mar 2013 Posting 7 Bisakah anda memposting EA dan indikator yang dibutuhkan agar bisa bekerja Saya telah membuat EA ini hanya untuk GOLD, Bekerja sama dengan indikator custom TMACG mladen bernama quotAkhmad besar 01.ex4quot EA berjalan di Mode Setiap Harga Terbuka saja, H1 Time Frame. Jadi jika Anda ingin backtest EA ini pilih model dengan harga Open saja, minimum saldo Backtest adalah USD 500 - USD 1000, Time frame H1, perdagangan jangka pendek menyesuaikan SLTP apapun yang anda mau, perdagangan JANGKA PANJANG adalah setting default EA. Semoga berhasil, dan beri saya umpan balik jika Anda menemukan sesuatu atau apapun. Hasil Backtest (4 digit broker) EA bekerja di broker 5 digit juga: Anda bisa mendownload custom indicator dan EA di bawah ini. Terakhir diedit oleh akhmadfx 04-07-2013 pada 16:15. Alasan: menambahkan teks dan lampiran Junior Member Join Date Mei 2013 Posting 1 Saya telah membuat EA ini hanya untuk GOLD, Bekerja sama dengan indikator custom TMACG mladen bernama quotAkhmad besar 01.ex4quot EA berjalan di Mode Each Open Price saja, H1 Time Frame. Jadi jika Anda ingin backtest EA ini pilih model dengan harga Open saja, minimum saldo Backtest adalah USD 500 - USD 1000, Time frame H1, perdagangan jangka pendek menyesuaikan SLTP apapun yang anda mau, perdagangan JANGKA PANJANG adalah setting default EA. Semoga berhasil, dan beri saya umpan balik jika Anda menemukan sesuatu atau apapun. Hasil Backtest (broker 4 digit) EA bekerja di broker 5 digit juga: Anda bisa mendownload custom indicator dan EA di bawah ini: sempurna, tapi juga memiliki beberapa masalah, salah satunya adalah broker digit, mungkin error OrderSend 4107 muncul saat order dibuka. Yang kedua, indikator Frekuensi dimuat dan dihapus, mempengaruhi kecepatan sistem. Ketiganya sangat penting, strategi masuk dan keluar tidak sempurna, Bila pasar sepihak, jadi rawan ledakan gudang bisa anda upload sumber ea, saya bisa melakukan optimasi untuk EA ini. Last edited by kissley 05-18 -2013 at 18: 23.Bens Stochastic EMA auto trading robot oleh Steve Hopwood. mq4 Anggota Komersial Bergabung Apr 2007 8.331 Post Sebagian besar pedagang Forex kehilangan semua uang mereka. Menggunakan robot yang diposting di sini dalam trading Forex tidak menjamin kesuksesan. Trading robot ini bisa mengakibatkan kerugian finansial yang serius. Trading robot ini tanpa memahami strategi trading yang mendasari jaminan pedagang akan kehilangan uang mereka. Ini bukan set-dan-lupakan ea tidak ada hal seperti itu dan siapapun yang mencoba mengklaim ada, adalah bodoh atau berbohong. Ini memerlukan intervensi manual yang sering. Paling banter, robot trading hanya 90 dan juga strategi manual yang diperdagangkan. Sebagus-bagusnya. Paling buruk, itu bisa jadi jauh kurang efektif. Jika strategi itu sampah, maka robotnya. Untuk memperdagangkan robot ini, Anda harus mengerti: Cara menggunakan EA. Indikator Stchastic and Moving Average. JANGAN GUNAKAN EA INI PADA AKUN LIVE. ITU EKSPERIMEN. Ben (terbakar) menghubungi saya di pm untuk meminta saya mengode ea untuk menukar sistimnya. Inilah yang dia inginkan: quotWhat yang ingin saya lakukan adalah memiliki Stochastic 50ema pada bagan untuk EA untuk membuka pesanan beli saat ma miring ke atas, stochastic keluar dari amp oversold untuk membuka order sell saat Ma adalah sloping bawah amp stochastic pecah dari overboughtquot saya suka stoch dan jadi kode ini. Ini telah membaik dengan baik pada demo minggu ini. Di pmnya, Ben menyatakan bahwa dia sedang menukar sistimnya dengan grafik M30, 40 dan tp 20, jadi saya mengharapkan agar terbunuh. Jauh dari itu sudah menguntungkan di demo. Jangan berharap banyak perdagangan - yang satu ini bukan tart perdagangan. Hari-hari awal dll, tapi saya belum menderita pecundang - dan ya, saya sama pedihnya dengan orang-orang dari Anda. Fakta bahwa EA ini bahkan berhasil sampai ke mesin demo saya mengatakan semuanya kepada Anda yang akrab dengan pekerjaan saya. EA membutuhkan AllAverages indi untuk tinggal di folder indi Anda (dan bukankah indi ini terbukti menjadi sesuatu yang berkenan). Anda tidak membutuhkannya di bagan Anda. Hentikan kerugian dan manfaatkan keuntungan dari perdagangan Stealth Technology ditutup saat pasar melintasi jalur tpsl. Hal-hal yang menarik perhatian umum Baca pos ini: forexfactoryshowthre. 11post4923611 Pedagang pemula, baca ini untuk inspirasi dan peringatan. Kalian yang telah menderita kerugian, membacanya untuk inspirasi. Ringkasan mastering hedging: forexfactoryshowthre. 79post4977179 Perdagangan yang paling menjanjikan EAs Posting pembatasan Saya telah membatasi kemampuan untuk posting di thread ini ke: pedagang dengan setidaknya 1 voucher dan pedagang pada daftar teman saya. Saya telah melakukan ini karena saya tidak ingin thread itu berantakan dengan pertanyaan newbie tentang dasar-dasarnya. Pedagang yang baru menikah, ini tidak dimaksudkan sebagai penghinaan langsung. Yang saya inginkan di sini adalah berdiskusi dengan pedagang yang benar-benar mengerti apa yang mereka lakukan saat Anda baru berusia sekitar beberapa saat, Anda akan mengerti mengapa perbedaan pengalaman membuat posting menjadi anggota yang ditulis dan bergidik pada ingatan beberapa orang. Pertanyaan yang anda tanyakan Saya lakukan Cdn. forexfactoryimagess Thefloor. gif Pergi ke halaman profil Anda ada link ke halaman FF yang menggambarkan proses voucher. Jangan mencoba untuk mengatasinya dengan mengirimkan saya meminta pertolongan dengan masalah dasar Anda. Melakukan hal itu akan memberi Anda larangan otomatis dari semua benang saya. Saya telah membuat mitra untuk benang terbatas saya di forexfactoryshowthre. 66post3948666 Di sana, Anda dapat memposting pertanyaan yang tidak dapat Anda posting di sini, tentang apapun yang perlu Anda ketahui. Seseorang dengan pengetahuan dan pengalaman yang Anda butuhkan akan menjawabnya. Pedagang dengan pengalaman yang belum dijalin, bisa mengatasi batasan ini ditambahkan ke daftar teman saya yang harus Anda lakukan adalah saya harus meminta saya melakukan ini. FANTASTIS. Terima kasih banyak Steve. Ini adalah perbaikan pada Stoch EA yang Anda kodekan untuk digunakan dalam sistem NB. Seperti yang mungkin Anda ingat bahwa EA memiliki dua versi (beli dan jual) dan pengguna akan menempatkan EA pada grafik setelah harga masuk ke zona OS atau OB. IMHO penambahan All Averages akan sangat meningkatkan tingkat keberhasilan pendekatan ini. Caranya adalah dengan mengidentifikasi pengaturan MA yang optimal untuk berbagai kerangka waktu yang diperdagangkan. Saat ini saya bermain dengan dua indikator (indikator Kekuatan Terbaru oleh quotHANOVERquot dan mladens. Seperti yang selalu terjadi pada astral, Anda akan menemukan ide dan saya akan mengkodenya. Saya telah merencanakan secara mental generasi EAs yang akan datang. Hal serupa untuk ini oleh NVP pada T2W - korelasi thingy. Saya harus menghabiskan setidaknya 6 bulan jika Anda menggabungkannya dengan mencoba untuk mendapatkan kemajuan dengan ini tapi saya hanya menemukan bahwa memasukkan ma ke pasangan secara langsung lebih cepat yang mencoba Mengisolasi itu sebagai lemah - teman telah menunjukkan hal yang lain corrie - tbh saya tidak mengerti atau memiliki bakat untuk itu saya tak tahu Anda bisa mendapatkan suatu tempat MetaTrader 4 (MT4) MetaTrader 4 (MT4),.,.,:,,, FORTRADER. ru, 4 FORTRADER. ru,,, MetaTrader 4. 24, 2017 1445:,,, (15) 24, 2017 187419 24, 2017 1445, 21, 2017 654 Deviasi LH AA MTF TT: 24, 2017 240 23, 2017 284. . Hellip,,.hellip 5,, hellip 33 -. Hellip, - 8230 hellip Angel Menadel Angel Menadel,, hellip Forex Forex. Hellip

Comments

Popular posts from this blog

Moving Average When To Buy

DEMA. mq4 DEMARLH. mq4 DEMA - Ringkasan singkat Double Exponential Moving Average (DEMA) adalah rata-rata Moving Average yang lebih halus dan lebih cepat yang dikembangkan dengan tujuan mengurangi jeda waktu yang ditemukan pada rata-rata pergerakan tradisional. DEMA pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994, di artikel Smoothing Data with Faster Moving Averages oleh Patrick G. Mulloy dalam majalah Analisis Teknis Saham Amp Commodities. Dalam artikel ini Mulloy mengatakan: Rata-rata bergerak memiliki jeda yang merugikan yang meningkat seiring dengan bertambahnya panjang rata-rata bergerak. Solusinya adalah versi modifikasi dari eksponensial smoothing dengan jeda waktu yang kurang .. DEMA indicator formula DEMA default period (t) 21. DEMA bukan hanya EMA ganda. DEMA juga bukan rata-rata pergerakan rata-rata bergerak. Its kombinasi EMA tunggal ganda untuk lag lebih rendah daripada salah satu dari dua asli. Cara berdagang dengan DEMA DEMA dapat digunakan sebagai pengganti rata-rata perger

Python Forex Quotes

Kalau-kalau Anda ingin menarik data dari Yahoo. Berikut adalah fungsi yang sederhana. Ini tidak mengikis data dari halaman normal. Saya pikir saya memiliki tautan ke halaman yang menjelaskan hal ini di komentar, tapi saya tidak melihatnya sekarang - ada string ajaib yang ditambahkan ke URL untuk meminta kolom tertentu. Di sini, saya menemukan link yang menggambarkan string ajaib: cliffngana13 menjawab 23 Feb 11 at 16:11 Ada juga data fetcher Yahoo yang dibangun di perpustakaan Python Pandas (link) (dan data Federal Reserve dan FamaFrench juga disertakan). Spesifikasi saat ini mungkin menjadi tidak berlaku lagi untuk sistem kueri data yang lebih kuat, namun menurut saya Panda adalah cara untuk mencari barang ini. Ndash ely Jul 27 12 at 17:24 Saya sarankan menggunakan HTMLParser untuk mendapatkan nilai dari tag meta tempat google di html-nya Dengan kode seperti ini: jawab Apr 9 14 at 17:40 Selain itu sebaiknya Anda mencari beberapa web lagi. Layanan yang menyediakan data dalam format JSO

Option Trading Blogspot

Magnet Magnet Magnet yang langka ini berasal dari produksi asli saya pada tahun 2012. Ada sedikit sekali keberadaan ini. Hati-hati di mana Anda meletakkannya karena ketika orang membaca mencuri magnet ini kemungkinan besar mereka akan mencuri magnet. Ringkasan Lelang: -1 Mencuri Magnet Magnet ini oleh Kyle MacDonald -1 salinan digital buku One Red Paperclip oleh Kyle MacDonald Shipping: Pengiriman dasar GRATIS (lambat) di manapun di dunia. Jika Anda menginginkan lukisan ini FAST memilih dari pilihan pengiriman. Provenance: Hasnt telah dicuri. Namun. Artis: Kyle MacDonald BA UBC GEOG Telah mencuri magnetnya sendiri sebelumnya. Kanada 1979 - Ini cerita: Pada tahun 2002 saudaraku Scott minum sejumlah bir yang berbahaya dan memutuskan untuk berselancar di Internet. Dalam perjalanannya dia menemukan gambar ini dan mengirimkannya ke saya di MSN messenger. Saya bertanya kepadanya, Siapa yang dimaksud dengan Guys8221 ini? "Dia menjawab," Saya tidak tahu.8221 Jadi saya bertanya, 82Di